Jumat, 05 Mei 2017

Contoh Doa Pembukaan Acara



DOA
PEMBUKAAN

Om Swastyastu, Om Awighnamastu namo siddham

Om Namo’stute Ganapate,
Sarva vighna vinasana
Sarva karyam prasidhyatu
Mama karyam prasidhyatam

Om Hyang Widhi sembah hamba kepadaMu, Ya Dewata para manusia, penghancur semua rintangan, Engkau yang menyebabkan suatu keberhasilan, biarkanlah keberhasilan itu hamba peroleh.

Om Hyang Widhi pada hari ini Sabtu, 5 Nopember 2016 kami UKM Dharmagita Bali Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar melaksanakan Pembukaan Utsawa Sloka dan Palawakya Se- IHDN Denpasar di Auditorium Kampus Ratna Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar yang mengambil tema “Melalui Utsawa Sloka dan Palawakya Se-IHDN Denpasar, Tingkatkan Kecintaan dan Kepedulian Terhadap Seni Suara Tradisional Bali” dapat berjalan sesuai dengan harapan kami bersama.

Om Hyang Widhi yang memberikan penerangan, pada hari ini kami memanjatkan doa memohon kepada Mu berikanlah kami penerangan agar kami terhindar dari segala bentuk kegelapan pikiran. Tuntunlah kami untuk selalu berjalan dijalan yang benar dan bebaskanlah kami dari segala rintangan.
Om Sryam Bhawantu
Sukham Bhawantu
Purnam Bhawantu
Ksama sampurnaya namah swaha
Om santih, santih, santih om
DOA
PENUTUPAN

Om Swastyastu, Om Awighnamastu namo siddham

Om ksama swamam jagatnatha
Sarwa papa hirantaram
Sarwa karya siddham dehi
Prana mami suraswaram

Om Hyang Widhi, dalam wujudMu sebagai Hyang Jagatnatha, pelindung alam semesta, ampunilah segala bentuk kesalahan hamba, anugrahkanlah kepada kami keberhasilan atas semua karya. Kami memuja-Mu. Om Dewa dari sekalian Dewata.
Om Hyang Widhi pada hari ini kami UKM Dharmagita Bali Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar melaksanakan Acara Penutupan Utsawa Sloka dan Palawakya Se- IHDN Denpasar di Auditorium Kampus Ratna Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar yang mengambil tema “Melalui Utsawa Sloka dan Palawakya Se-IHDN Denpasar, Tingkatkan Kecintaan dan Kepedulian Terhadap Seni Suara Tradisional Bali” dapat berjalan sesuai dengan harapan kami bersama.

Om Hyang Widhi, Ampunilah dosa perbuatan hamba, ampunilah dosa perkataan hamba, ampunilah dosa pikiran hamba, ampunilah hamba dari kelalaian hamba.
Om dewa suksma paramacintya ksama sampurnaya namah swaha.
Om santih, santih, santih om.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar